Jumat, 04 Oktober 2019

Dibayar Hanya Dengan Klik Iklan

Pernahkah anda menemukan di internet Hanya dengan Klik Iklan bisa menghasilkan uang dollar Gratis ?. Ternyata memang ada lho, saya sendiri sudah membuktikannya. Kita tinggal klik iklan sana sini sampai habis dan Iklan itu akan Muncul lagi setelah 24 jam. Kita kan dibayar setelah terkumpul 1 dollar via payout, bitcoin dan beberapa payment processor lainnya. Enak ya dan jika ingin segera mencapai batas payout atau pembayaran carilah downline menggunakan Link Referral yang disediakan.
Untuk mendaftar dan memulai mencari Dollar disini modalnya 0 Rupiah alias Gratis. Namun Jika anda ingin menjadi member berbayar juga bisa, tentunya fasilitas yang didapat juga lebih misalnya jumlah iklan yang bisa diklik lebih banyak, batas payout yang minimum sehingga cepat melakukan Withdraw pembayaran dan Fasilitas lainnya.
Yang perlu anda lakukan hanya berada di depan komputer dan terhubung ke internet, hanya sekitar 20 Menit per hari. Anda cukup klik sana-sini banner-banner promosi atau iklan yang ada dan uang dollar akan masuk ke saldo akun anda. Namun Sebelumnya Anda harus memiliki account paypal atau BITCOIN terlebih dahulu. Cara membuat rekening Paypal Sangat mudah, anda hanya perlu mendaftar PAYPAL ke www.paypal.com atau Akun BITCOIN (DISINI), melakukan pendaftaran, dan ikuti saja Prosedur nya. Setelah mempunyai akun Paypal atau Bitcoin untuk pembayarannya barulah Kita Siap Menambang Dollar gratis dari Internet hanya dengan klik iklan.
Dibayar Hanya Dengan Klik Iklan
Caranya Sebagai berikut
Buka http://www.donkeymails.com DAFTAR DISINI
  • Klik Menu SIGN UP
  • Masukan E-Mail kamu secara lengkap Klik continue
  • Segera periksa Inbox Email kamu dan cari email konfirmasi dari PTC tersebut
  • Klik tautan konfirmasi yang sudah dikirimkan donkeymails.com URL biasanya berwarna biru panjang.
  • Maka kita akan dibawa menuju sebuah halaman registrasi untuk mengisi data-data seperti di bawah ini Username, E-Mail, Nama dan seterusnya silahkan anda isi sesuai dengan identitas anda.
  • Mulailah Mengisi pundi-pundi dollar anda dengan mengklik menu Paid2Click
Dibayar Hanya Dengan Klik Iklan 2
  • Lalu klik banner-banner iklan-iklan yang ada beserta nilai per klik, Satu iklan berharga antara 0.01 cents sampai 1 cents
  • Klik mailbox dan klik pesan yang dikirimkan untuk dibaca. Satu email yang dibaca berharga 0,25 cents.

Nilai Klik iklan yang paling besar adalah yang dikirimkan melalui email. Caranya :
  • Buka email anda, cari email dari donkeymails
  • Klik link berwarna biru dibawah Tulisan Paid Ads seperti Gambar dibawah
Dibayar Hanya Dengan Klik Iklan 3
  • Tunggu beberapa detik setelah ada konfirmasi tankyou saldo anda akan bertambah
Dibayar Hanya Dengan Klik Iklan 4
  • Untuk mengecek Pendapatan Klik menu Earning Stats
Dibayar Hanya Dengan Klik Iklan 5
  • Dan setelah mencapai batas penarikan pembayaran Klik menu Request Payout.
Dibayar Hanya Dengan Klik Iklan 6
Catatan tambahan, Saat anda klik iklan kemudian anda akan di bawa ke halaman baru. Sesaat setelah kamu meng-klik salah satu banner iklan anda akan terhubung dengan website lain (muncul pada jendela baru) yang disitu akan tertulis di atas iklan dalam bahasa inggris yang intinya adalah anda akan mendapatkan sejumlah dollar jika anda berada dalam website tersebut selama sekitar 15 sampai 30 detik.
Setelah itu maka akan muncul keterangan ucapan terima kasih dan pemberitahuan bahwa uang sejumlah antara 0.01 sampai 1 cents telah dimasukkan ke dalam account anda. Bila Banner iklan itu habis diklik, maka tunggulah 1 x 24 Jam, maka banner-banner itu akan muncul lagi.
Jangan Lupa Untuk Mencari referral agar Penghasilan Cepat Bertambah.
Dan untuk melihat salah satu bukti Payout Dari Donkeymails yang Saya Terima Klik DISINI. Baca Juga Dibayar Dollar hanya dengan memasang Banner di Blog.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar