Selasa, 15 Oktober 2019

Bukti Payout dari PTC Donkeymails

Hari ini tanggal 4 Oktober 2019, Bangun Tidur Jam 4 lalu Sholat Subuh berjamaah. Selesai Sholat sambil nunggu Rutinitas di pagi hari. Saya Buka HP, masuk beberapa notifikasi wa dan lainnya salah satunya Email dari INDODAX. Indodax adalah untuk membuat akun sementara untuk menamoung Bitcoin dan ini Indonesia Punya. Silahkan daftar INDODAX DISINI ya Guys. Email tersebut Intinya Memberitahukan bahwa Ada Pembayaran yang masuk di akun bitcoin saya. Dan Setelah saya cek Sumbernya berasal dari situs PTC Donkeymails yang saya ikuti dari beberapa hari yang lalu. Namun Sebenarnya PTC ini sudah berdiri lama sejak 2005 dan masih membayar. Berikut adalah bukti Screenshoot nya.
Bukti Payout dari PTC Donkeymails

Dan Jika Ingin mencoba mendaftar PTC Donkeymails Silahkan Klik Banner Dibawah ini



Sebenarnya Seperti yang pernah saya Bahas Sebelumnya Ada Beberapa Cara Gratis Untuk menambang Bitcoin di internet seperti PTC, CPM, Melihat Youtube, Bahkan Hanya menjalankan Browser saja dan biarkan online otomatis akan masuk pundi-pundi bitcoin ke akun kita. Mungkin untuk lebih detail bisa Baca Tulisan Saya di Situs Untuk Menambang Bitcoin Gratis Dari Internet.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar