Rabu, 18 September 2019

Herbagyn Herbal Untuk obati Kolesterol

Kadar kolesterol biasanya berasal dari makanan yang dikonsumsi. Semakin banyak Anda mengonsumsi makanan berlemak, semakin besar peluang untuk meningkatkan kadar kolesterol Anda. Misalnya seperti makanan yang digoreng, minyak kelapa atau kelapa sawit, alpukat, durian, daging berlemak, jeroan, kacang tanah dan sejenisnya. Jenis kolesterol ditandai oleh low-density lipoprotein (LDL) dan high-density lipoprotein (HDL). LDL sering disebut kolesterol jahat dalam bentuk lemak seperti lilin. Kadar LDL yang tinggi cenderung menumpuk dan menempel di sepanjang dinding arteri koroner. Akumulasi pembuluh darah akan mempersempit aliran darah (atherosclerosis). Akibatnya, jantung kesulitan memompa darah dan timbul nyeri dada, seperti pusing dan berkembang menjadi gejala serangan jantung mendadak.
Jika penyumbatan terjadi di otak bisa menyebabkan stroke dan juga dapat menyebabkan kelumpuhan. Kebanyakan yang mengalami kolesterol yang sering adalah orang gemuk, tetapi tidak menutup kemungkinan orang kurus bisa terserang kolesterol tinggi juga. Terutama dengan mengkonsumsi makanan modern yang rendah serat tetapi tinggi lemak. Selain faktor makanan, kolesterol tinggi juga bisa disebabkan oleh faktor keturunan (Familia Hypercholesterolemia). Karena itu semua orang kurus dan gemuk yang sebelum menderita kolesterol dan terutama mereka yang mengalaminya, perlu menjaga makanan dengan mengurangi makanan yang digoreng atau berminyak dan meningkatkan konsumsi makanan berserat.
Herbagyn Herbal Untuk obati Kolesterol
Herbagyn adalah obat herbal alami yang diproses secara alami melalui proses bioteknologi tinggi untuk menghasilkan suplemen yang cocok untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan serta membantu mengobati dan mengurangi kolesterol tinggi (hiperkolesterol).
Herbagyn Herbal Untuk obati Kolesterol
Share:

0 komentar:

Posting Komentar