Senin, 23 September 2019

Chlorophyl Obat Untuk Berhenti Merokok

Natural Chlorophyllin terbuat dari daun CAWI yang mengandung asam Chlorophyll yang mampu dan berkhasiat menyaring dan membersihkan racun, karena daya serap daun CAWI sangat kuat dan cocok untuk digunakan sebagai fisioterapi, membersihkan racun dan mengikat oksidator dalam tubuh sehingga manusia bisa sehat dan hidup lebih lama. Daun CAWI sangat kaya akan mineral, vitamin dan protein. Chlorophyllin Alami juga mengandung zat-zat aktif yang bermanfaat bagi manusia termasuk Kalsium, Magnesium, Sodium, Tembaga, Vitamin A, Kompleks B, C, E, K, Beta Karoten, dan Alpha Karoten.
Chlorophyllin memiliki manfaat membersihkan oksidator dan racun dalam tubuh sehingga dapat memperlancar sirkulasi darah, meningkatkan sistem saraf dan getah bening, memperkuat jaringan kulit, meredakan ketegangan tubuh dengan memecah asam laktat, membuka pori-pori tulang energi untuk mencapai tulang belakang. Chlorophyllin mengandung asam Chlorophyll yang dapat membersihkan pembuluh darah dari penumpukan kolesterol tinggi sehingga darah dapat mengalir dengan lancar. Asam Chlorophyll memiliki sifat antioksidan.
Antioksidan secara alami adalah senyawa radikal anti-bebas, sehingga mereka dapat membantu mencegah dan melindungi kolesterol dari oksidasi radikal bebas yang menyebabkan aterosklerosis dan penyakit jantung Serat larut klorofil dalam saluran pencernaan dapat mencegah penyerapan kolesterol berlebihan oleh usus sehingga dapat mempertahankan kadar kolesterol normal dalam darah dan membantu menyembuhkan sakit maag.
Cara Untuk Berhenti Merokok
Aturan Minum Chlorophyllin
Menjaga kondisi tubuh Dosis 2 x 1 hari @ 1 sdm
Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm
Nyeri kronis Dosis 3 x 1 hari @ 2 sdm
Anak-anak - Dosis 2 x 1 hari @ 1 sdt
Waktu pemberian Natural Chlorophyllin adalah pagi dan sore sebelum makan dan malam sebelum tidur.
testimoni Chlorophyllinuntuk Berhenti Merokok
testimoni Chlorophyllin untuk Berhenti Merokok
Catatan produk kesehatan alami herbal Nusantara yang direkomendasikan untuk terapi penyembuhan untuk gagal ginjal adalah Natural Lecith dan Natural Chlorophyllin. Konsumsi produk ini secara teratur selama 3 bulan secara intensif dapat mengoptimalkan proses penyembuhan penyakit.
Share:

1 komentar: