Selasa, 01 Oktober 2019

Obat Alami Asam Urat dan Gejalanya

Asam Urat Adalah gangguan metabolisme purin dengan gejala khas radang sendi mendadak, yang disebabkan oleh reaksi jaringan sendi terhadap pembentukan kristal asam urat yang terlihat seperti jarum. Peningkatan asam urat menyebabkan peningkatan kadar asam urat dalam darah (kadar lebih dari 7,5 mg / dl) tetapi tidak selalu disertai dengan gejala asam urat. Pada asam urat kadang-kadang dapat terjadi dalam pembentukan kristal asam urat di ginjal, kristal ini akan larut dalam urin yang bersifat basa (basa). Senyawa asam urat diproduksi oleh tubuh dalam metabolisme purin dan diekskresikan atau diekskresikan melalui metabolisme ginjal.
Ada dua jenis Asam Urat
Primer Disebabkan oleh produksi asam urat yang berlebihan dan sekunder Disebabkan oleh obat atau racun yang menyebabkan produksi asam urat meningkat dan menyebabkan serangan akut atau tiba-tiba (obat salisilat, diuretik)
Gejala Asam Urat
Peradangan, panas, bengkak, merah, nyeri pada persendian. Akumulasi kadar asam urat yang terlalu tinggi pada organ-organ tertentu (kaki dan tangan) dapat menyebabkan organ-organ ini terasa sangat menyakitkan, sulit untuk bergerak dan bahkan menyebabkan kelumpuhan. Serangan dapat terjadi tanpa gejala dan berulang.
Obat Alami Asam Urat dan Gejalanya
Herbathus Membantu Mengobati Asam Urat Secara Alami. Dapatkan Herbathus Di Nomor KOntak Yang Tersedia Di Blog Ini. Terima Kasih.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar