Minggu, 29 September 2019

Dibayar Hanya Dengan Memasang Banner di Blog

Kalau Anda Menanyakan Ke kami CPM (cost per million) atau PPC (Pay per click) yang terbaik an terbukti membayar Saat Tulisan Ini Kami Buat Jawabannya adalah YLLIXMEDIA -> DAFTAR DISINI <-. Yang Kami Suka dari yllix kita tetap dibayar cukup dengan blog kita dikunjungi saja tanpa harus klik iklan layaknya PTC (Pay per click). Banyak Variasi dan Model Banner iklan yang bisa kita pilih serta iklannya yang variatif dan gonta ganti. Kami sarankan kalau anda mempunyai Website atau blog dengan jumlah kunjungan per hari yang lumayan banyak, sebaiknya tidak ada salahnya mendaftarkan Situs Anda di yllix. Lumayan kan buat jajan sehari-hari atau sekedar membayar sewa hosting dan domain.
Kita Bisa memonetisasi dan mencari penghasilan melalui blog dengan 3 cara yaitu melalui program CPM, CPC , CPA yang di jadikan satu. Caranya :
  • Cukup memilih tipe dan ukuran banner sesuai yang disediakan dan sesuai selera kita.
  • Copy Script banner tersebut ke dalam blog atau website anda, kalau di blogger bisa menambahkan add widget HTML dan Paste.
  • untuk peritungan nilai per kunjungan anda bisa langsung baca saja di FAQ di situs yllix
  • Payout minimal adalah 1 dollar melalui Paypal, Bank Transfer, Payooner dan BITCOIN (Daftar Bitcoin DISINI jika Anda Belum Punya Akun Bitcoin).
Yllix menyediakan banyak model iklan yaitu banner (ukuran bervariasi), layer di tengah, pop up, dan lain sebagainya. Anda tinggal memilih model iklan yang ingin Anda pasang di blog Anda. bila ingin banner saja maka iklan pop up maupun layer tidak akan muncul di blog Anda, jadi tidak mengganggu pengunjung blog Anda.
Selain CPM, Yllix Media juga menyediakan layanan iklan CPC dan CPA. Bila ingin mendaftar sebagai Publisher Yllix Media sangat Mudah hampir semua blog akan diterima oleh Yllix, namun apabila blog Anda memiliki kualitas bagus dan trafik kunjungan tinggi Yllix akan memberikan fasilitas dan iklan premium untuk Anda. yang mana kelebihannya anda mendapat Fasilitas terhubung dengan Admin yllix selama 24 Jam penuh jika mengalami kesulitan atau sekedar Konsultasi.
Dibayar Hanya Dengan Memasang Banner di Blog
Ini Salah Satu Bukti Pembayaran Yllix yang saya terima
bukti bayar yllix
Bagaimana Anda Tertarik untuk mencobanya Silahkan Daftar GRATIS
daftar
Kuncinya utamanya adalah selalu menaikkan trafik kunjungan ke Blog anda sehingga pendapatan anda pun semakin besar. Buatlah Konten Yang Segar dan Tanpa Copas Supaya Disukai Google.
Ada Banyak Situs web Tempat Untuk Mencari uang atau dollar di Internet  Silahkan Baca tulisan saya sebelumnya Di Situs Penghasil Uang Gratis dari Internet.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar