Kamis, 17 Oktober 2019

Suplemen Agar kulit Awet Muda

Kandungan CollaDrink (Collaskin Drink) Terlepas dari bahan dasar kolagen nano, ada 2 bahan yang sangat penting diantaranya :
ENZYM GLUTATHIONE
Glutathione dapat dikatakan sebagai biang atau induk dari semua antioksidan karena banyak sel tubuh yang sangat bergantung pada glutathione serta tidak memiliki antioksidan lain yang dapat menandingi Glucathione (GSH) yang telah terbukti secara klinis mampu membantu berbagai penderita penyakit kronis dan membuat tubuh dan kulit terlihat lebih awet muda.
Glutathione adalah protein Tripeptide yang terdiri dari 3 asam amino utama. Glutathione secara alami hadir dalam tubuh sejak lahir tetapi ketika mencapai usia 20 tahun produksi Glutathione menurun sesuai dengan usia kita. Selain itu, menyebabkan pengurangan karena racun, stres, konsumsi alkohol, polusi, penuaan, kelelahan, merokok, dan lainnya
Peran dan Manfaat Gluthatione
Antioksidan alami
Pemelihara metabolisme tubuh
Sistem kekebalan
Detoksifikasi
Regenerasi sel
Mempercantik dan memberi nutrisi pada kulit
Anti penuaan
Glutathione bekerja dari luar dan dari dalam sel sehingga terbukti membantu meringankan berbagai penyakit parah seperti stroke, kanker, diabetes, jantung, lambung, leukemia, stres dan lain-lain juga membuat kulit lebih lama dan terlihat lebih muda dengan Mengkonsumsi Collaskin Drink.
Suplemen Agar kulit Awet Muda
STEMCELL
Stemcell atau sel punca adalah sel yang bertanggung jawab untuk membuat sel baru. Stemcell sangat penting bagi kehidupan karena akan aktif ketika sel-sel dalam tubuh mati. Contoh sel permukaan kulit yang rentang hidupnya pendek, terkadang kita mengalami cedera yang mempercepat Pergantian sel kulit, stemcell membuat kulit kita membentuk lapisan kulit baru yang nantinya akan menutup luka.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar